Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Bondan Prakoso - Kau Puisi

Bondan Prakoso ft Fade2Black - Kau Puisi

G    Em    C    D    G

F2B: Yo baby.. kau sosok yang punyai arti. Kau Puisi.. yeah.. ketika datang sepi. Saat nikmati indah sunset pantai kuta. Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya. Aku butuh dunia.. yeah.. dan kau.. sebagai pendamping ketika ku rasakan galau. Aku butuh cinta.. yess.. dan kau.. adalah tema saatku rasakan galau. Kau ada untuk melengkapi diriku. Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku. L. O. V. E. yang membuatku bisa bertahan. Seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan. Emosi, perasaan, jaminan rasa aman. Kau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman. Aku berdiri karna kau hadir di sisi. Your my everything baby.. kau takkan pernah terganti..

G        Em    C        G
Mr. B:    Kaulah belahan hatiku.. yang terangi aku.. dengan cintamu.

G        Em    C        D            G
Kau hangatkan jiwaku.. dan slimuti aku.. dengan kasihmu.

G    Em    C    D    G

F2B: Oke yaa!! Ku coba gapai apa yang kau ingin. Saat ku terjatuh sakit.. kau adalah aspirin. Coba menuntunmu agar ada di dalam track. Kau catatan terindah di dalam teks. Dan aku mengerti apa yang kau mau, hargai dirimu, menjadi imammu. Karna kau diciptakan dari tulang rusukku.. selain itu.. karna kau bagian dariku.

Back to :  Mr. B

Em           C    G    Em    C      G
Dan dirimu.. damaikan.. hatiku.. yeah.. Dan artimu.. tak akan.. berakhir..

Outro  :       Em        C       G       D

Postingan terkait:

Fans Page