Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Dewa - Dewi

Dewa - Dewi

Intro : Am Em Am Em 

Am                        Dm
Dewi aku mohon beri kesempatan
     G             C        E
Tuk bisa menebus dosaku kepadamu
Am                       Dm
Maafkanlah aku yg menyakitimu
   G                C           E
Aku tidak pernah menyangka bisa begini
F            Fm
Oh dewi, dengarkanlah

reff:
C              Em
Dewi, kaulah hidupku
    G                      A
Aku cinta padamu sampai mati
Dm               Fm           
Dewi, belahlah dadaku
           C  Am              G           
Agar kau tahu, agar kau mengerti


Am Em Am Em 

Am                    Dm
Semua terjadi begitu saja
     G               C       E
Tak ada yg serius antara dia dan aku
Am                           Dm
Tidak ada cinta dan tidak ada hati
   G               C            E
Hanya karena aku lelaki dan dia wanita

F           Fm
Ah dewi, dengarkanlah


back to reff 

musik : Am Em Am Em 
Am Dm D C E 2x


F           Fm
Ah dewi, dengarkanlah

bacK to reff

Postingan terkait:

Fans Page