Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Dewa - Emotional Love Song

Dewa - Emotional Love Song

Intro : G Em G Em

 G                  Em
Belum cukup sembuh hatiku ini
G                   Em
Dari luka yang kau tikam kejantungku
C               Am
Sudah kamu melukainya lagi
C                 Am                  Em
Sudah kamu hancurkan percayaku kepadamu

G                  Em
Aku mungkin takan pernah tau
G             Em
Apa salahku kepada dirimu
C                 Am
mungkin kamu juga masih ragu
C                      Am                 E
Dan tak pernah menganggap ini adalah serius

Reff :
     E             G#m
Jangan sakiti ku lagi
     Bm             Am
Mungkin aku bisa pergi
    E             G#m
Pergi untuk selamanya
      Bm             Am
Dan mungkin takan kembali

G              Em
Setelah aku menjadi milikmu
G                  Em
Masihkah kamu akan sakiti aku lagi
C                   Am
Belum cukupkah kamu menyiksa aku
C                    Am                Em
Belum cukupkah kamu membuat aku jadi gila

Interlude : G Em G Em
            C Am C Am Em
Balik ke Reff 

Postingan terkait:

Fans Page