Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Dewa - Mati Aku Mati

Dewa - Mati Aku Mati

Intro : E5

E5
tak pernah aku rasakanku
tak bisa tidur dengan nyenyak
E5
dan tak pernah kurasakan ku
tak bisa makan dan minum
E5
tak pernah aku terjadi
cengeng seperti ini
E5
dan tak akan pernah aku menjadi
lemah seperti ini
E5
ku tak bisa bayangkan
bila kamu tak jadi pacarku
E5
ku tak bisa bayangkan
bila punyamu tak jadi punyaku

music : E5

Bridge :
A5     G5       D5
kemana pun akan kukejar
C5 A5       G5      D5
kamu meski ke ujung dunia
A5       G5        D5      C5
sampai kapanpun ku akan menunggu
A5        G5         D5
meski sampai aku mati

Reff:
C#5        E5       A5      G5           E5
mati aku.. mati bila ku tak dapatkan kamu

E5
kamu adalah bulan dan aku matahari
E5
akan selalu ada di dalam hidup ini

Back to : Bridge

interlude : C#5 E5 A5 G5 E5  2x

Back to : Bridge and Reff

Postingan terkait:

Fans Page