Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

D'Masiv - Luka Ku

D'Masiv - Luka Ku

Intro : Bm G A 2x

Bm                      G
sebenarnya ku tak pernah ada
D                A
rasa cinta aku tak mengerti
Bm                    G
seolah kau beri harapan yang pasti
Em          F#m        A
membuaiku dengan penuh keindahan

Bm                 G
tanpa disadari cinta itu hadir
D                       A
dan aku tak sanggup menghindari
Bm                G
kau berikan aku kesejukan yang tak
Em      F#m        A
pernah aku rasakan sebelumnya

Reff :

G         A
tapi ternyata
Bm         A
kau ada yang memiliki
G           A      Bm
sungguh kau buatku kecewa
A   G     A
aku terluka
Bm         A
melihatmu dengannya
D           C#m        G
sungguh kuingin kau menyadari

Interlude : Bm G A 2x

Em    F#m       G         G     F#m
ingin aku untuk melupakan bayanganmu
Em    F#m         G       A
berhenti untuk mengejarmu

Coda : Bm G Em Bm G A

Postingan terkait:

Fans Page