Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

D'Masiv - Perih

D'Masiv - Perih

Intro : D Dmaj7 2x

D          A/C#
Apa yang harus
Am         B            Em
Kulakukan lagi bila kau tak setia
Gm                     D
Karena aku hanya seorang manusia
A
Yang tak sempurna

D        A/C#
Aku mencoba
Am           B           Em
Memberikan segala yang telah aku punya
Gm            D
Namun semuanya sia-sia
A
Percuma

F#m G     D       A
Aku telah coba untuk
F#m G     D          A
memahamimu tapi kau tak peduli

Reff :
D
Cukup sudah
G
Kau sakiti aku lagi
Em
Serpihan perih ini
A             D
takkan ku bawa mati

Interlude : D G
Em F#m G A

D
Sampai kapan
G
bisa kamu mengerti
F#m Bm
Membuat aku bermakna
Em       F#m
di hatimu huooo
G     A
Di matamu
D
Sayang

Coda : D Dmaj7 D F#m-G

Postingan terkait:

Fans Page