Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

D'Masiv - Sudahi Perih Ini

D'Masiv - Sudahi Perih Ini

Intro: D A D A

D          A/C#
Apa yang harus
     Am         B            Em
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
       Gm                      D
Karena aku hanya seorang manusia
                 A
Yang tak kau anggap

D/F# G      D       A/C#
Aku  tlah coba untuk
     D/F# G     D           A
memahamimu Tapi kau tak peduli

D                            G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
                Em
Serpihan perih ini
A             D
Akan ku bawa mati

D        A/C#
Aku mencoba
     Am           B           Em
Memberikan segala yang telah aku punya
       Gm                  D      A
Namun semuanya hanya sia-sia percuma

D/F# G      D       A/C#
Aku  tlah coba untuk
     D/F# G     D           A
memahamimu Tapi kau tak peduli

D                            G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
                Em
Serpihan perih ini
A             D
Akan ku bawa mati

Musik: D Em F#m G A

D                            G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
                Em
Serpihan perih ini
A             D    A
Akan ku bawa mati  oooo
   D                              G
Sampai kapan Bisa membuatmu mengerti
                F#m Bm
Membuat aku bermakna
   Em   F#m  G    A
Di hatimu di matamu sayang

Coda: D A/C# D F#m-G

Postingan terkait:

Fans Page