Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Gigi - Kembalilah Kasih

Gigi - Kembalilah Kasih

Intro : F#m E
        F#m A D E
        Bm F#m A E
        Bm F#m D E

F#m        D
Ada yang menimpa dirimu
F#m         D
Membuat kau pergi dariku
F#m          D
Jangan kau putuskan sendiri
Bm        F#m A          E
Kau pikir aku takkan terima
Bm   F#m  D         E
Keadaanmu sekarang ini

D        A
Kembalilah kasih
D           E
kita harus bicara
Bm   F#m   A        E
Kutahu kau ragu kepada diriku
D        A
Kembalilah kasih
D          E
kita harus bicara
Bm              D
Ungkapkanlah semua adanya

F#m            D
Seandainya kau harus berubah
F#m        D
Rubahlah seperti kau mau
F#m       D
Jelaskan apa yang terjadi
Bm       F#m   A          E
Kalau ternyata aku tak mampu
Bm      F#m   D       E
Menghadapinya aku terima

D        A
Kembalilah kasih
D           E
kita harus bicara
Bm   F#m   A        E
Kutahu kau ragu kepada diriku
D        A
Kembalilah kasih
D          E
kita harus bicara
Bm                 G
Bicarakanlah semua… semua

Int. F G Am 2x
     D E F#m 2x

Bm       F#m   A          E
Kalau ternyata aku tak mampu
Bm      F#m   D       E
Menghadapinya aku terima

Lirik dan Kunci Gitar Gigi

Postingan terkait:

Fans Page