Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Goliath - Masih Di Sini Denganmu

Goliath - Masih Di Sini Denganmu

[intro] C Em Am C7
        F Em Dm G

      C              G
Ku pergi hanya sebentar saja
     Am             G
bukannya untuk menjauhimu
    F              Em 
mencoba tuk cari bagaimana 
    Dm             G
baiknya untuk berdua

    C              G
setelah kuputuskan kembali 
      Am             G
tuk pulang mencarimu kekasih
  F                Em
tetapi kau bukan dirimu lagi
    Dm             G
kau telah jauh berubah

    F               G            C
Ataukah kau sudah temukan yang baru

[chorus]
                      F          G
tolong jangan kau katakan kau suka
                       C    G/B  Am
jangan-jangan kau pikirkan egomu saja
 Dm G       C
aku masih disini
                  F        G
biar kau tahu betapa sulitnya aku
        C  G/B  Am
selama ini cintai kamu
 Dm          G
aku masih denganmu


C                 G
cobalah kau ingat kembali
  Am             Em
masa masa indah denganku
    F            Em    
dan jujur apakah semua 
  Dm             G
kini sudah terlambat

    F               G            C
Ataukah kau sudah temukan yang baru

[interlude] C E Am C7 
            F Em Dm G C
          
[chorus]
                      F          G
tolong jangan kau katakan kau suka
                       C    G/B  Am
jangan-jangan kau pikirkan egomu saja
 Dm G       C
aku masih disini
                  F        G
biar kau tahu betapa sulitnya aku
        C  G/B  Am
selama ini cintai kamu
 Dm          G
aku masih denganmu

                      F          G
tolong jangan kau katakan kau suka
                       C    G/B  Am
jangan-jangan kau pikirkan egomu saja
 Dm G       C
aku masih disini
                  F        G
biar kau tahu betapa sulitnya aku
        C  G/B  Am
selama ini cintai kamu
 Dm F         G
aku masih denganmu

Postingan terkait:

Fans Page