Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Hello - Ular Berbisa

Hello - Ular Berbisa

Intro : Bm A G A  2x

Bm                          F#m
Rasa-rasanya aku telah keliru
                           Bm
Memilih kamu sebagai kekasihku
                          F#m
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

*
Em
Seperti ular seperti ular
      Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
  Em
Suka memangsa suka memangsa
   F#
Diriku tergigit cinta

Reff :

Bm        A         G
Aku tertipu aku terjebak
         A               Bm
Aku terperangkap muslihatmu
          A          G
Aku tertipu aku terjebak
          A              Bm
Aku terperangkap muslihatmu

Bm                    F#m
Bisa bisanya aku tekena
                      Bm
Bisa bisanya aku terlena
                        F#m
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama

Back to : * and Reff

Bm       A           G
Aku tertipu aku terjebak
           A            Bm
Aku terperangkap muslihatmu
         A               G             3x
Aku tertipu dan aku terjebak

Postingan terkait:

Fans Page