Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Jamrud - Kabari Aku

Jamrud - Kabari Aku

Intro : C F

C F
Aku di sini kau ada di sana
C
Membentang luas samudra biru
F
Memisahkan kita
G F
Inginku berenang ke kotamu
G F C
Tapi pasti tenggelam dan kau sedih

C F
Kirimi aku kabarmu di sana
C
Lewat telepon, surat, faksmili
F
Ngobatin rinduku
G F
Kirim juga foto ukuran jumbo
G F G
Biar nanti ku pajang di kamarku

Reff :
C
Ngurangin beban ini
Dm
Ngurangin sesak ini
F C
Ngurangin rasa ingin bertemu
C
Nggak perlu curiga
Dm
Karna ku tahu kau masih
F G
Memegang janji yang dulu pernah kita spakati

Intro : C F

Bb
Mungkin tak lama lagi
F C
Aku hadir di sana
Bb
Atau tak lama lagi
F C
Kau yang ada di sini

Intro : C F

C F
Aku di sini, kau ada di sana
C
Membentang luas samudra biru
F
Memisahkan kita
G F
Ingin ku terbang bersama angin
G F G
Tapi nanti tersesat dan kau sedih

Back To : Reff

Postingan terkait:

Fans Page