Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kangen Band - Tentang Aku, Kau dan Dia

Kangen Band - Tentang Aku, Kau dan Dia (Usai Sudah)

C          G
Selayaknya engkau tahu
Am     Em
Betapa ku mencintaimu
F            C       Am         G
Kau tenangkanku dari mimpi burukku

C          G
Selayaknya kau mengerti
Am        Em
Betapa engkau ku kagumi
F             C        Am           G
Kau telah tinggal di dalam palung hati

C         G
Betapa hancur hatiku
Am         Em 
Melihat engkau bersamanya
F        C           Am               G
Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya

C             G 
Jangan kau menangis lagi
Am          Em         
Tak sanggup aku melihatnya
F            C           Am          G
Sekarang kau pilih diriku atau dirinya


reff:
Am             Em        F          C
Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
       Am                     G
Yang membuat hatiku semakin terluka
C             Em        F          C
Sudah usai sudah cerita engkau dan aku
       Am                     G
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu

C        G   Am         Em        F
Ku tulis cerita tentang aku dan dia
      C            Am   G
Sehingga membuatmu terluka
  C    G     Am          Em         F
Sudah usai sudah, jangan menangis lagi
    C            Am   G
Kurasa sampailah di sini

repeat reff 

Postingan terkait:

Fans Page