Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kotak - Rock Never Dies

Kotak - Rock Never Dies

[intro] Em G C D 2x 
        Em
 
Em 
nada mu telah tercipta 
    C                  D
sebelum aku yang tercipta
Em
semasa engkau di dunia 
   C                D
memperkaya dalam karya

[intro] C D C D
 

[chorus]
Em         G
rock never dies
         C          D
sampai kapanpun kan ada
Em         G
rock never dies
           C        D
hingga sampai akhir dunia

[intro] Em G C D Em

Em
wahai engkaulah jiwa-jiwa 
   C            D
warnailah kehidupan
Em               
ungkapkan semua suka cita 
   C             D
lewat alunan irama
 
[intro] C D C D

[chorus]
Em         G
rock never dies
         C          D
sampai kapanpun kan ada
Em         G
rock never dies
           C        D
hingga sampai akhir dunia

[interlude] Em D Em D Em D G D 4x

Postingan terkait:

Fans Page