Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Krispatih - Aku Harus Jujur

Krispatih - Aku Harus Jujur

[intro] Em C D 2x

Em        Am      D           G
maafkan kali ini aku harus jujur
Em          Am       D          G  
kau harus tau siapa aku sebenarnya
B                Em
terfikir dalam benakku
        D          C      Bm       Am
tentang cinta terlarang selama ini kupendam


Em          Am       D        G
jangan salahkan keadaan ini sayang
Em     Am         D       G
semua adalah keterbasanku saja
B                      Em
tak mampu menjadi yang kau mau
D        C               B
aku mencoba dan aku tak mampu

[chorus]
C                   D
tak bisa lagi mencintaimu
G         D/F#  Em
dengan sisi lainku
          Am              Bm
aku tak sanggup menjadi biasa
           C    D
aku tak sanggup
    C                    D
tak ada satupun yang mungkin bisa
  Bm                Em
terima kau seperti aku
           Am            Bm
kumohon jangan salahkan aku lagi
     C  D
ini aku  yang sebenarnya

[int] Em D/F# C Bm Am G Am A# B

B                      Em
tak mampu menjadi yang kau mau
D        C              B
aku mencoba dan aku tak mampu

[solo] E C#m G#m F#m B
       Am B

[chorus]
C                   D
tak bisa lagi mencintaimu
G         D/F#  Em
dengan sisi lainku
          Am              Bm
aku tak sanggup menjadi biasa
           C    D
aku tak sanggup
    C                    D
tak ada satupun yang mungkin bisa
  Bm                Em
terima kau seperti aku
           Am            Bm
kumohon jangan salahkan aku lagi
     C  
ini aku  

Em        Am      D           G
maafkan kali ini aku harus jujur

Postingan terkait:

Fans Page