Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Krispatih - Lupakan Aku

Krispatih - Lupakan Aku

[intro]F Dm G C Em Am G F G

G/B    C   G       Am 
selama aku mencintaimu
F      Em       Dm                     
takkan pernah kuberhenti melindungimu
G/B       C    G         Am 
mungkin caraku yg tak sempurna
F      Em      Dm   Em  F   G  G#
selalu saja membuat dirimu gelisah
    A#       D#
tak tau mengapa
Dm     G            Am G    F Em Dm   
batin ini tak mampu lepas darimu
  G           C                        
maafkan aku bila ku mengekangmu

reff: 
F Em Dm G
lupakan aku
C G   Am    G 
bila itu membuatmu
F   Em    Dm G
takkan terpuruk
C   G   Am   G   
oleh cinta dariku
F  Em   Dm G
lupakan aku 
C   G    Am  G        D
meski cinta tlah terjalin
  F       Em
semakin dalam
    Am        Dm
dan membuat kita
          G     C
tak mampu berpisah

[interlude] G/B C G Am F Em Dm 2x Em F G 

Postingan terkait:

Fans Page