Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Lobow - Salah

Lobow - Salah

Intro : A D 2x

A                        D
sepanjang perjalanan cintamu
E                           A
kau bilang aku yang paling tangguh
F#m                      Bm
tapi mengapa kau tinggalkan aku
D                    E
dengan alasan yang tak jelas

reff:

A
apa aku pernah mengeluh
C#m
apa aku pernah berlari
D              E
saat kau ada masalah

A
apa aku pernah membual
C#m
apa aku tak mengimbangimu
D          Bm      E
sayang kau menilaiku salah

A                        D
sepanjang perjalanan cintamu
E                    A
kau puji aku setiap waktu
F#m                   Bm
tapi kenyataannya berlawanan
D                E
kutak pernah ada baiknya

D
salah…
B
salah…
D     E
salah…

Int. A D
     D C#m Bm F#m F#

B
apa aku pernah mengeluh
D#m
apa aku pernah berlari
E              F#
saat kau ada masalah

B
apa aku pernah membual
D#m
apa aku tak mengimbangimu
E          C#m     F#
sayang kau menilaiku salah

E          C#m     F#
sayang kau menilaiku salah
G#m
salah…

Postingan terkait:

Fans Page