Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Naff - Bunga

Naff - Bunga

Intro : A B

E
kau bunga nan semerbak
C#m
tebarkan aroma cinta
A
membuai hatiku
B
menyentuh relung jiwaku

E
kucium setiap kuncupmu
C#m
wanginya menusuk jantungku
A
luluhkan rasaku
B
menuai buah cintaku

E
izinkanlah aku
C#m
menyinggahi hatimu
A
oh…
B
untuk berlabuh

E
izinkanlah aku
C#m
untuk memetikmu
A
oh…
B
jadikan engkau melatiku

Int. E C#m A B

E
kau bunga nan semerbak
C#m
tebarkan aroma cinta
A
luluhkan rasaku
B
menuai buah cintaku

E
ijinkan aku
C#m
kau melatiku
A
ijinkan aku
B
melabuhi hatimu
Intro : D Em D Em 2x

D
panas terik matahari
 D                        G
oh menyengat, oh membakar kulitku...kulitku
D
debu-debu beterbangan
D                     G
asap tebal selimuti tubuhku....tubuhku
D Em D Em

D
ku melangkah dengan lemas
D                            G
coba kejar bis 'tuk pulang kerumah....kerumah
D
tenggorokan terasa kering
D                          G
kubayangkan air dingin oh nikmat....oh nikmat

D               Bm
tapi sayang uangku tak cukup
Em            A
hanya cukup untuk naik bis
D               Bm
tapi sayang uangku tak cukup
Em           A               D
hanya cukup untuk naik bis kota
D Bm Em A 2x
oo...oo....oo

D Em D Em 2x

D
ku terjepit didalam bis
D                          G
yang telah penuh beraneka aroma...aroma
D
dan ku lihat sedan mewah
D                         G
oh melintas oh melaju oh tenang...oh tenang
D               Bm
lama ku melamun membayangkan


Em           A
oh nikmatnya di dalam sana
D        Bm
lama aku membayangkan
Em          A
oh sejuknya di dalam sana
D       Bm
lama ku membayangkan
Em           A
oh nikmatnya di dalam sana
D        Bm
lama aku membayangkan
Em           A           D
oh sejuknya dan aku tersadar....ooooo

D        Bm    Em            A        D
oo...oo...oo...oo...ku salah naik jurusan...4x

Postingan terkait:

Fans Page