Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Naff - Kaulah Hidup dan Matiku

Naff - Kaulah Hidup dan Matiku

Intro :  Bm D A

Bm   D        E
kaulah darahku juga nadiku
A           Bm D         E
kaulah nafasku juga jantungku
A            Bm  D           E
engkaulah hatiku dan juga jiwaku

Reff :
D              E
aku mau hidup denganmu
F#m              E
aku mau mati pun karenamu
D              E       F#m
aku mau di sisa waktuku bersamamu

Bm   D        E
kaulah senyumku juga tawaku
A         Bm   D           E
kaulah damaiku juga bahagiaku
A             Bm  D             E
engkaulah teduhku tempatku bernaung

D         E
kau yang slalu setia menemaniku
A            E/G#        F#m
meresapkan harumnya cinta di hatiku
D         E
kau yang menyayangiku setulusnya

Interlude : F#m D E
D E A E/G#
F#m E D E

D             E
aku mau hidup denganmu
D             E
aku mau hidup denganmu
D                E
aku mau matipun karenamu
D              E       F#m
aku mau di sisa waktuku bersamamu
F#m
hanya bersamamu

D            E
aku mau hidup denganmu
F#m              E
aku mau mati pun karenamu
D              E       F#m
aku mau di sisa waktuku bersamamu
F#m
hanya bersamamu

D            E
aku mau hidup denganmu
A   E/G# F#m E
aku mau

D                E
aku mau mati pun karenamu
F#m
aku mau

Bm  D            E
kaulah hidupku dan juga matiku

Postingan terkait:

Fans Page