Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Naff - Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Naff - Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Intro : C D Em

Verse 1
C     D           Em
Aku mencintai mu Setulus hatiku
C         D              G
Aku menyayangimu Dengan sepenuh jiwaku

C      D          Em
Aku mengasihimu Sepanjang usiaku
C        D           G
Aku menginginkanmu Lebih, dari apa pun

Reff :
C           D
Meski tak seindah yang kau mau
Em
Tak sesempurna cinta, yang semestinya
C    D      G
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu

Back to : Verse 1

C            D
Begitu erat, begitu lekat
Em          Em
Perasaanku, kepadamu
C           D
Tak bisa ku hentikan, tak mampu ku tepiskan

Interlude :  C Em C D G

Back to : Reff

C           D
Meski tak seindah yang kau mau
Em
Tak sesempurna cinta, yang semestinya
C    D      G D Em
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu
C    D      G
Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu

Coda : C D Em

Lirik dan Kunci Gitar Naff

Postingan terkait:

Fans Page