Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Angkuh

Padi - Angkuh

Em                        D
Aku adalah seorang yang keras hati
C
Yang tak pernah merasakan
B                       Em
Kelembutan hati hingga disini
D
Di penantian terakhir
C
Ku berjumpa dengan engkau
B
Terpikat aku jadinya

Reff 1 :
Em                              D
Engkaulah sang mentari yang menyinari bumi
C                               B
Dan akan menghangatkan gairah hatiku oh..oh..
Em                              D
Engkaulah embun pagi yang membasuhi tanah
C                               B
Dan akan menyegarkan setiap lelah jiwaku..

Intro : Em D C B

Em
Lama sudah aku sendiri
D
Dituntun langkah-langkah kaki
C                               B
Mencoba menentang kerasnya hantaman hidup
Em                         D
Aku akui..aku tak mampu menahan semua
C                                B
Meruntuhkan kerasnya..angkuhnya dinding hatiku

Reff 2 :
Em                      D
Engkaulah sang pelangi yang mewarnai langit
C                            B
Dan akan memayungi gelisah hatiku..oh..oh..
Em                              D
Engkaulah angin malam yang menebarkan wangi
C                               B
Dan akan mengharumi hari-hari bahagiaku

Intro : Am Em C B
        Am B Am B

Back To : Reff 1

Coda : Em

Postingan terkait:

Fans Page