Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Beri Aku Arti

Padi - Beri Aku Arti

Intro : F A#

F A# F
Menjumpai hari suasana sepi
A# Gm
Menikmati nafas alam tak berasa
Dm C Gm
Beragam warna terbayang sekilas
Dm C A#
Menyingkirkan luka, tanpa diminta…

F A# F
Pernahkah kusadar tanpa itu semua
A# Gm
Dalam terang surya selalu terjaga
Dm C Gm
Memahami makna arti kenyataan
Dm C A#
Keremangan senja selipkan hampa…

Reff :
F A# F
Dimana kav(^_^)vu… inginku menyapa
A# F
Beri aku ruang… tempatkan diriku
A# F
Dimana kav(^_^)vu… semakin menjauh
A# F A# F A#
Beri aku arti… tak ingin berbeda

F A# F
Kau palingkan wajah acuhkan muka
A# Gm
Menyamakan arti bukan suara hati
Dm C Gm
Ingin berbicara hasrat pengungkapan
Dm C A#
Masih pantaskah aku disampingmu…

Back to : Reff

Intro :
F
Gm Dm C (2x)
A#

Back to : Reff

Postingan terkait:

Fans Page