Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Hitam

Padi - Hitam

Intro: A-G 4x

A Em
oh jiwaku … dimanakah aku kini
G A
kau bawa aku melintasi tempat yang tinggi
A Em
oh tubuhku … mengapakah engkau kini
G A
masih membisu tak kunjung bicara padaku

Reff:
A Em
oh…ceritakanlah padaku
Dm G A
apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
A Em
tolonglah kau tuntunkan aku lagi
Dm G A
agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku

Intro: A-G 2x A

A Em
penuntun jiwaku luruskanlah hatiku
G A
seandainya aku tahu apa yg kan terjadi nanti
A Em
aku masih terus melayang bersandingkan langit hitam
G A
masih melayang, terus melayang

Reff:
A Em
oh…ceritakanlah padaku
Dm G A
apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
A Em
tolonglah kau tuntunkan aku lagi
Dm G A
agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku

Lead: Em

Reff:
A Em
oh…
Dm G A
apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku
A Em
tolonglah tuntunkan aku lagi
Dm G A
agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku

A Em
tak perlu kutangisi kupasrahkan sekuat hati
Dm G A
saat jiwa terlepas saat jiwa terlepas

Outro: A

Postingan terkait:

Fans Page