Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Lingkaran

Padi - Lingkaran

Intro : C Em Am F 2X

C Em Am F
Saat kuterjebak dalam lingkaran
C Em Am
Bayangan gelap meruang tak bertepi tak berujung batas
F C Em Am F
Membuat aku tak kuasa ingin menentang

C Em Am
Jauh kini kusadari hidupku sungguh
F C
Bersama engkau sangat berarti
Em Am
Terasah godaan hidup .. namun kau masih disisiku
F
Temani segala resah hatiku

Reff :
F C F C
Sekiranya aku bisa mimpi indah .. aku tak akan tersesat jauh
F C F Em Dm Am
Sekiranya aku mungkin terlepas meski beranjak pergi
F Fm C
Meninggalkan engkau sendiri ….

C Em Am F C
Sepatutnya aku telah terjatuh .. kini aku jauh lebih mengerti
Em Am
Tak pernah aku merasa betapa naifnya aku
F
Apa yang harus kutinggalkan .. aku lupakan ..

Postingan terkait:

Fans Page