Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Menanti Keajaiban

Padi - Menanti Keajaiban

Intro: G C Em C 2x

C G
tak semudah bagiku untuk bisa meredakan resahku
C G
meski kucoba menyangkal sungguh merisaukan benakku

D C
aku memimpikan malaikat
D C
berkenan menemani aku
G C
tuk sekedar melipurkan hati
Em
dengan setulus hati
G C Em C

C G
betapa aku telah lama tinggalkan binar di hatiku
C G
aku mungkin kan tertawa namun jiwaku terasa jauh

D C
tak lelah kupandangi langit
D C
berjuta harapku menanti
G C
penuh harap kumenanti
Em C
keajaiban datang dan menghampiriku
G C
oh…
Em C
aku tak tahu apa yang kan kutemui

G C Em C
aku masih menunggu dan menunggu
G C Em C
berharap akan datang keajaiban

Lead: G C Em C

G C
seharusnya aku tak patut bersedih
Em C
atas semua yang terjadi kepadaku
G C
aku merasa bahwasannya hidup ini
Em C
tak lebih dari sebuah perjalanan

G C
(hingga saatku tiba)
Em C
semoga tak lelah aku terus berpeluh
G C
(hingga saatku tiba)
Em C
kuharap temukan apa yang aku cari

Outro: G C Em C

Postingan terkait:

Fans Page