Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Menerobos Gelap

Padi - Menerobos Gelap

Intro : A G A G

 A                           D      C#m     Bm
Oh,, ku ikrarkan hati untuk maju melangkah pergi
     D              E           A
Menerobos dinding-dinding gelap ini
A                    C#m
Tak ku pertanyakan lagi
             F#m 
Seperti waktu itu pernahku terjebak
       D          F       C
Tanpa satu teman menemaniku

Reff I :
C             G
Ketika aku tenggelam
                 Dm
Dalam kesunyian ini
               F
Ku coba mendamaikan hatiku
   C                      G
Sepatutnya aku mampu melaluinya
             Dm                  A
Menjajakan kakiku, meretaskan jiwa

Interlude : A 

A
Ku tegaskan diriku 
       D   C#m   Bm
Untuk melewatkan hari
       Dm         E          A
Dengan keyakinan hati aku miliki
   A                  C#m
Biar, aku ikhlaskan peluhku
        F#m
Basahi jiwaku sirami hatiku
    D           F            C
Aku akan tetap terus melangkah

Reff II :
C             G
Selagi aku tenggelam 
             Dm
Dalam kesunyian ini 
               F
Ku coba mendamaikan hatiku
   C                      G
Sepatutnya aku mampu melaluinya
             Dm                  A
Menjajakan kakiku, meretaskan jiwa

Interlude : A

Reff III :
C             G
Ketika aku tenggelam
                 Dm
Dalam kesunyian ini
               F
Ku coba mendamaikan hatiku
   C                      G
Sepatutnya aku mampu melaluinya
               Dm                A
Melangkahkan kakiku, menuju cahaya 

Coda : A G A G A G F A

Postingan terkait:

Fans Page