Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Sobat

Padi - Sobat

intro : Bm G A
        Bm G A E

G         A           Bm
Sobat, aku sungguh tak mengerti
G          A           Bm
Semua ini bisa terjadi
            G              A
Setelah perkenalan itu
Bm
Aku terhanyut
          G                A               Bm
Aku sebenar-benarnya tak kuasa
G          A        Bm  G  A      G
Mendambakannya,  rindukannya

Kutahu dia milikmu tercinta
Sebagai kembang yang kau pilih
Namun hatiku hatinya
Mengisyaratkan rasa
Ingin memetik, merangkai
Menjadinkan ikatan abadi

G          A        Bm  G  A         Em
dambakannya, rindukannya

Reff.
         Bm        G              A
Oh&..sobat, maafkan aku mencintainya
             Bm                  G                       A
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
G     A
hoooo

Intro : Bm G A 3x
         G A

dambakannya, rindukannya

Mencoba menahannya himpitan rasa itu
Merajam keruhnya jiwaku
Ternyata hidupku dan dirinya terikat rasa tulus
Takkan menyusutkan pelukku dan rindunya

dambakannya, rindukannya
back to Reff.

Postingan terkait:

Fans Page