Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Radja - Sama Sama Suka

Radja - Sama Sama Suka

Intro :Bm – G – A (4x) Bm…

( * )
Bm    –    G    –     A        Bm
Aku melihat kau ada dalam diriku

G     –     A
Dan ku merasa kau  tak ’kan jauh

Bm      –      G      –      A          Bm
Yang aku tahu cinta mudah datang dan pergi

G   –    A
Yang aku mau dekat denganmu…

Bm               F#m
Walau kini kau dan aku

Bm              F#m          G
Tapi tak ada yang bisa merubah…

A
Karena saling suka…

D       –        F#m – Bm
Kau ada yang memili      ki…

Em                   A
Aku ada yang memiliki…

Em            A
Hanya sebatas suka

D           –             F#m – Bm
Aku memang seorang lela    -   ki

Em                        A
Yang tak pantas untuk dicintai

F#m                          Bm
Mungkin hanya engkaulah wanita

Interlude: G – A    Bm – G – A

Kembali ke: ( * ), FO – Fade Out

Chord Versi 2:

Intro: – - – | Bm – G – A (4x) Bm…

( * )
Bm    –    G    –     A       Bm
Aku melihat kau ada dalam diriku

G     –     A
Dan ku merasa kau  tak ’kan jauh

Bm      –      G      –      A         Bm
Yang aku tahu cinta mudah datang dan pergi

G   –    A
Yang aku mau dekat denganmu…

Bm               F#m
Walau kini kau dan aku

Bm             F#m          G
Tapi tak ada yang bisa merubah…

A
Karena saling suka…

D       –      *F#m/A – Bm
Kau ada yang memili        ki…

Ket: *F#m bass on A

Em                   A
Aku ada yang memiliki…

radja-2

Em            A
Hanya sebatas suka

D            –          **F#m/C# – Bm
Aku memang seorang lela      -      ki

Ket: **F#m bass on C#

Em                       A
Yang tak pantas untuk dicintai

F#m                            Bm
Mungkin hanya engkaulah wanita

Chord

Interlude: G – A    Bm – G – A

Kembali ke: ( * ), FO – Fade Out

Postingan terkait:

Fans Page