Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sheila On 7 - Cahaya Terang

Sheila On 7 - Cahaya Terang

C   G/B           Am
Ketika aku lihat cahaya terang
    Em                               G
Aku dapat merasakan kemana kan pergi
      C      G/B         Am
Di saat aku injak dunia luar
    Em                        G
Aku yakin semuanya akan ku nikmati

Reff:

     F              Em     G
Takkan pernah aku takut…
     F               Em     G
Takkan pernah aku sedih
      F       Em   C
Hadapi semua ini…

      C    G/B            Am
Ketika aku lihat cahaya terang
    Em                             G
Aku dapat menemukan tujuan hidupku
          C         G/B              Am
Hilanglah sudah semua masa laluku
     Em                        G
Akan kulewati semua dengan hal yang baru

Back to Reff

    F                                   G
Aku takkan bisa hidup tanpa dirinya
   F                                          G
Aku takkan mampu hidup tanpa sentuhannya
Mampu hidup tanpa sentuhannya

Postingan terkait:

Fans Page