Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sheila On 7 - Hingga Ujung Waktu

Sheila On 7 - Hingga Ujung Waktu

Cism                   B
Serapuh kelopak sang mawar
A           Gism   Fism             B
Yang disapa badai berselimutkan gontai
  E          Fis
Saat aku menahan sendiri
Fism      B            Cism
Diterpa dan luka oleh senja

Cism                B
Semegah sang mawar dijaga
A       Gism     Fism           B
Matahari pagi bermahkotakan embun
E                  Fis
Saat engkau ada di sini
Fism   B                    E
Dan pekat pun berakhir sudah

B                   Aism
Akhirnya aku menemukanmu
Gism    Cis               Fis
Saat ku bergelut dengan waktu
B                     Aism
Beruntung aku menemukanmu
B         Cis                  B
Jangan pernah berhenti memilikiku
               Fis
Hingga ujung waktu

Dism                   Cis
Setenang hamparan samudera
B                  Aism
Dan tuan burung camar
Gism                 Cis
Tak’kan henti bernyanyi
Fis                      Fism
Saat aku berkhayal denganmu
Gis    Cis              Dism
Dan janji pun terukir sudah

Ais                      Fis
Jika kau menjadi istriku nanti
Gism               Dism
Pahami aku saat menangis
Aism                       Em
Saat kau menjadi istriku nanti
E         Fis                  E
Jangan pernah berhenti memilikiku
                B
Hingga ujung waktu

Postingan terkait:

Fans Page