Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sheila On 7 - Pejantan Tangguh

Sheila On 7 - Pejantan Tangguh

Intro : Em   C    B

Em                    Bm
Jantan… pejantan tangguh
    B                   Em
Itu yang kuharap ada padaku
Em             Bm
Agar… agar diriku
   B                         Em
Bisa melumpuhkan tingkah liarmu
 Em                Bm
Jangan… jangan siakan
B                     Em
Kehadiranku pada mimpimu
Em                        Bm
Kar’na hanya lewat mimpi
                  B
Aku bisa menjamahmu
             Em
Juga memilikimu

Reff.
    Em                     A
Ajari aku ‘tuk jadi pejantan tangguh
D
Mungkin terlalu lama

Aku t’lah bersembunyi
    C                            D
Menatap matahari pun aku tak mampu
      B                          Em
Udara malam pun terlalu menusuk langkahku
A
Di persembunyian aku menari…
      Am                   B
Di persembunyian aku menyanyi…
             Em
Pejantan tangguh…

        D                              G
Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu


D    F#   Em          D
Hanya saja aku tak bisa
C                      B
Mengungkapkannya kepadamu
            Em
Na… na… na… na…

Back to Reff

Postingan terkait:

Fans Page