Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Slank - Pandangan Pertama

Slank - Pandangan Pertama ft Nirina Zubir

[intro] Am

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am            G   Dm               E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am          
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
                 G Dm                E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
sungguh karena dia aku di depan anda
G              F  G                 Am
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

[int] Am G F G Am

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am            G   Dm               E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am          
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
                 G Dm                E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G               F  G              Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am...

Postingan terkait:

Fans Page