Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Home » » Slank - Tong Kosong

Slank - Tong Kosong

Slank - Tong Kosong

Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya' TK, Koq ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang Kaya udah jagoan...

G      Am           C    D
Tonk kosong nyaring bunyinya
             G      Am          C   D
Klentang-klentong kosong banyak bicara
       G    Am       C   D
Oceh sana-sini ngak ada isi
      G       Am      C    D
Otak udang ngomongnya sembarang

G D C D 2x

    G       D     C   D
Hak manusia ingin bicara
    G       D     C     D
Hak manusia ingin bernyanyi
         G           D     C    D
Kalau sumbang janganlah didengarkan
         G    D     C      D
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

          G            D C D
Jangan ngelarang-larang
          G           D     C        D 
Jangan banyak komentar Apalagi menghina

   G         D         C      D
Terserah mereka kalian atau saya
     G              D         C     D
asal gak ngelanggar hukum biarkan saja
     G        D            C    D
tong-tong kosong mending pada diam
          D         C    D
biar dunia tentukan pilihan

          G         D C D
yang mana yang benar
          G           D        C    D
yang mana yang baik dari pada elo jadi
Share this article :

Followers

Fans Page

US Official Online Casino Directory

Searching for the most innovative online casinos on the internet? Visit https://onlinecasino.us for more details.

Selamat Datang Di Blog Koleksi Lirik Lagu Plus Kunci Gitar... Sebuah blog yang berisi lirik lagu yang dilengkapi dengan kunci gitar..

Koleksi Chord Baru

Label Penyanyi/Band

Blog Archive

Rank Relmax Top

Bloglog Koleksi

Koleksi Your Backlinks

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Koleksi Lirik Lagu Plus Kunci Gitar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger