Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Tipe X - Tanda Tanda Patah Hati

Tipe X - Tanda Tanda Patah Hati

Intro : A Bm E 6x

      A                 Bm
Semalam waktu ku sendirian 
                    A
Angin bertiup kencang
                     Bm
Mendung berganti hujan
                A
Hatiku gak karuan
                 Bm
Aku bertanya-tanya
               A
Ada apa gerangan
                 Bm
Tapi ku gak perduli
                  A
Mungkin gejala alam

Interlude : A Bm E 2x

      A                     Bm
Gak tau kok tiba-tiba gelisah
                  A
Pikiran serba salah
                    Bm
Jantung berdebar-debar
                  A
Kaki selalu gemetar
                   Bm
Semakin gak tahan aku
                   A
Semakin tersiksa aku
                Bm
Lalu ingat dirimu
                      A
Ingin ceritakan resahku

Interlude : A Bm A E

Reff: 
  A      F#m          Bm    
Sim salabim kucing kawin
               E         A
Sumpah nyaris mati berdiri
          F#m      Bm
Liat kamu sama lelaki
        E          A
Bikin aku patah hati
     F#m          Bm
Percaya gak percaya
         E         A
Mau nangis malu abis
        F#m        Bm
Bukan mimpi ini nyata
         E        A
Kamu bikin aku gila

Interlude : A D Bm E 2x

         A                    Bm
Mual mules perutpun jadi kembung
                         A
Pandangan berkunang-kunang
                   Bm
Oh akhirnya kurasakan
                A
Apa yg kutakutkan
                       Bm
Sungguh ku tak menyangka
                     A
Sungguh ku tak mengira
               Bm
Kamu yg aku cinta 
                     A
Oh pandai bersandiwara

Interlude : A Bm
            A F#m Bm E 4x
Balik ke Reff

Lirik dan Kunci Gitar Hijau Daun

Postingan terkait:

Fans Page