Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Vierra - Perih

Vierra - Perih

Intro : Am Em F G 2x

Am  Em  F           G        Am
Dirimu      tak pernah menyadari
Em  F           G         Dm
Semua      yang telah kau miliki
Em                 F
Kau buang aku tinggalkan diriku
Dm           Em              F          G
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Reff :
F    Am           G      Am
Aku kan bertahan meski takkan mungkin
F    Am           G
Menerjang kisahnya walau perih
Am
Walau perih

Interlude : Am Em F G 2x

Am    Em   F       G        Am
Salahkah    aku terlalu cinta
Em  F     G          Dm
Berharap    semua kan kembali
Em                F
Kau buang aku tinggalkan diriku
Dm           Em              F          G
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Back to :Reff

Interlude : Am G F 2x C G

F    Am           G      Am
Aku kan bertahan meski takkan mungkin
F    Am           G
Menerjang kisahnya walau perih
F    Am           G      Am
Aku kan bertahan meski takkan mungkin
F    Am           G
Menerjang kisahnya walau perih
Am  Em           F   G
Walau perih     Walau perih
Am   Em  F   G   Am
Walau perih

Postingan terkait:

Fans Page