Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Wali - Jodi

Wali - Jodi (Jombloh Ditinggal Mati)

 F
Bicara tentang cinta
Bb
Bicara tentang manusia
  C            F
Bicara tentang setia
Bb
Setia yang kualami
Bb
Setia sampai mati
   C           F
Sampai buat ku begini

(*)
    A
Dan aku begini
                   Bb
Karena kekasih hatiku telah pergi
Bb
Dan takkan kembali
  C
Dia telah mati
Kenalkan namaku

Reff:
F
Aku Jodi
   Bb
Jomblo ditinggal mati
Gm        C
Jadi pacarku telah pergi
F
Aku Jodi
   Bb
Jomblo ditinggal mati
Gm           C
Pokoknya buy one get one free
F
Aku Jodi
   Bb
Jomblo ditinggal mati
Gm         bB          C
Yang pasti ku setia sampai mati

    F
Dan orang-orang kini
Bb
Memanggilku Jodi
   C             F
Jadi.. jomblo ditinggal mati
  F
Tapi tak apa-apa
Bb
Sungguh aku suka
    C             F
Karena ku lambang setia

Kembali ke (*) Reff

Interlude: F Bb C F (2x)

Kembali ke (*)

  C
Dia telah mati
mm Kenalan dong

Kembali ke Reff (2x)

Outro: F

Postingan terkait:

Fans Page