Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Wali - Sahabat Aku Cinta

Wali - Sahabat Aku Cinta

Intro: Em C G D 3x

G                 D
Aku tertidur karenamu
               G                 D
Tak padam wajahmu tak hilang tawamu
              Am            D
Tak habis diriku memikirkan kamu
            Am            C   D
Bagaimana kamu samakah denganku

Intro: Em C G D 3x

      G                D
Tapi kau engkau sahabatku
             G                    D
Sahabat karibku yang selalu denganku
        Am            D
Menemaniku salahkahku bila
         Am           C  D
Mencintaimu jujur aku malu

Reff:
Em      C         G         D
Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya
Em      C         G         D
Dan bulan tolong ia tuk nyatakan padaku
Em      C         G         D
Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya
Em      C         G         D
Dan bulan tolong ia Tuk nyatakan padaku
Em      C     G         D
Engkau sahabatku Engkau cintaku

Interlude: Em C G D 2x
            C G C D

Em      C         G         D
Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya
Em      C         G         D
Dan bulan tolong ia tuk nyatakan padaku
Em      C     G      D
Engkau sahabatku aku cinta

Em      C         G         D
Duhai bulan tolongku tuk nyatakan padanya
Em      C         G         D
Dan bulan tolong ia Tuk nyatakan padaku
Em      C     G         D
Engkau sahabatku Engkau cintaku 

Postingan terkait:

Fans Page