Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Juliette - Lagi Terluka

Juliette - Lagi Terluka

Intro : C...

C
Wahai bulan tolonglah aku
Am
Hatiku ini sedang rapuh
Dm
Karna kekasihku telah pergi
      G
Meninggalkan diriku

C
Angin angin bawalah aku
Am
Kemanapun tempat yang kau mau
Dm
Agar aku bisa lupakan
    G
Dia yang kucintai

Em         Am
Bintang bintang 
Em       Am
dengarkanlah
F        
Hati ini 
     G
mengapa harus terjatuh

C
Lagi lagi ku terluka 
Am
dalam Tergores cinta
F
Kalah kalah ku kali ini
G
Lagi dan lagi

C
Semuanyapun berubah
Am
Menjadi racun di dada
F
Jera aku mencinta
G
Lagi dan lagi

  F        G
Patah hati kali ini
   Em          Am           F
Menyelusup hatiku yang terdalam
        Fm
Wow wow wow

Interlude : F C F D G

Terjatuh lagi ...
Ku terjatuh lagi ...
Angin angin tolonglah aku

Postingan terkait:

Fans Page