Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Yovie & Nuno - Dia Miliku

Yovie & Nuno - Dia Miliku

Intro: G C D 2x

Bm        C     D
semula ku tak tahu
         Bm             C     D
engkau juga tak ingin memilikinya
Am                  Bm                  
bukankah ku lebih dulu 
                 Am
bila engkau terlalu
                      D
sebaiknya tak mengganggu

[reff2]
         G             F#m 
dia untukku bukan untukmu
  B      Em            D 
dia milikku bukan milikmu
   G       C             Bm
pergilah kamu jangan kau ganggu
         Am          D
biarkan aku mendekatinya

  G               F#m    B       Em
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
         D   G      C             Bm
karena dia berikan aku pertanda juga
            Am           D     G
janganlah kamu banyak bermimpi ooo...

C     D 
dia untuk aku

Bm         C      D
bukankah belum pasti 
       Bm             C       D
kamu juga kan jadi dengan dirinya
Am              Bm                    Am
dia yang menentukan apa yang kan terjadi
                 D
tak usah mengaturku

[intrrlude] C D C D

Am     Bm         C        D
kusarankan engkau mundur saja...

[reff3]
         A             G#m 
dia untukku bukan untukmu
  C#     F#m           E 
dia milikku bukan milikmu
   A       D             C#m
pergilah kamu jangan kau ganggu
         Bm         E
biarkan aku mendekatinya

  A               G#m    C#m     F#m
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
         E   A      D             C#m
karena dia berikan aku pertanda juga
            Bm           E     A
janganlah kamu banyak bermimpi ooo...

C     D 
dia untuk aku

Postingan terkait:

Fans Page