Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Yovie & Nuno - Merindu Lagi

Yovie & Nuno - Merindu Lagi

[intro] D

              Em   A            D    Bm
sejak saat pertama melihat senyumannya
             Em       A              D
jantung berdebar-debar inikah pertanda
               Em   A              D    Bm
namun ternyata salah harapanku pun musnah
            Em   A                 D
sejak aku melihat kau selalu dengannya

[chorus]
         G    A          F#m Bm
Tuhan tolong aku ingin dirinya
        G  A           D
rindu padanya, memikirkannya
         G    A          F#m B
namun mengapa saat jatuh cinta
         E        A           D
sayang sayang dia ada yang punya

                 Em   A            D   B
mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
              Em  A                  D
dalam hati berkata takkan sanggup pergi


[chorus]
         G    A          F#m Bm
Tuhan tolong aku ingin dirinya
        G  A           D
rindu padanya, memikirkannya
         G    A          F#m B
namun mengapa saat jatuh cinta
         E        A           D
sayang sayang dia ada yang punya

G      A                  D            Bm
tlah ku coba menghapus bayang-bayang indah
       G     A              B
tetapi selalu aku merindu lagi owwww

[solo] A-B G#m-C#m A-B E

      A  B          G#m C#m
oh mengapa ku tak bisa
         F#           B    
ku tak bisa, ku tak bisa


[chorus]
         A    B          G#m C#m
Tuhan tolong aku ingin dirinya
        A  B           E
rindu padanya, memikirkannya
         A    B          G#m C#
namun mengapa saat jatuh cinta
         F#       B           E
sayang sayang dia ada yang punya

         A  B         G#m C#m
tuhan tolong, tolong aku
         A       B        E
jatuh cinta pada kekasih orang
         A B          G#m C#m
ingin lupa   ku tak bisa
         F#       B           E
sayang sayang dia ada yang punya

         A    B          G#m C#m
Tuhan tolong aku ingin dirinya
        A  B           E
rindu padanya, memikirkannya
         A    B          G#m C#
namun mengapa saat jatuh cinta
         F#       B           E  C#m
sayang sayang dia ada yang punya
         F#       B           E   C#m
sayang sayang dia ada yang punya
         F#       B           
sayang sayang dia ada yang punya
    E
wow wow

Postingan terkait:

Fans Page