Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Yovie & Nuno - Seperti Bintang

Yovie & Nuno - Seperti Bintang

[intro] E

A     B    C#m
Andai saja engkau tau
A       B      E
resahku karenamu
A     B   C#m
andai aku di benakmu
A        B            E
alangkah indahnya dunia

  A      B      C#m      B/D#
bila ada satu nama ku rindu
    A       G#m     F#m B
selalu sebutkan dirimu


[chorus]

  E        G#m    C#m     G#m
seperti bintang indah matamu
  A        B      E      B
andaikan sinarnya untuk aku
  E       G#m   C#m        G#m
seperti ombak debar jantungku
  A       B    E
menanti jawabanmu

A      B     C#m
pernah aku dengar darimu
A        B       E
engkau kini sendiri

A        B          C#m    B/D#
namun adakah kau dengarkan aku
     A       G#m     F#m B
yang benar inginkan kamu

    D            C#m
mungkin aku terlalu
   C                 G/B
berharap yang tak tentu
 D      A  D A
adakah aku 
B
di hatimu

[interlude] E G#m C#m B A B B C#

[chorus2]
  F#       A#m    D#m     A#m
seperti bintang indah matamu
  B        C#     F#     C#
andaikan sinarnya untuk aku
  F#      A#m   D#m        A#m
seperti ombak debar jantungku
  B       C#   F#
menanti jawabanmu

  B       C#   D#m
menanti jawabanmu
  B       C#       F#
menanti jawa... banmu

F#      F#
hooo... hooo...

Postingan terkait:

Fans Page