Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Vierra - Kesepian

Vierra - Kesepian

Intro:G# Cm C# C#m

G#             D#
dimana kamu dimana
C#        D#
disini bunga
G#             D#
kemana kamu kemana
C#         D#
kesini bunga

G#                D#
katanya pergi sebentar
C#          D#
ternyata lama
G#             D#
taukah aku sendiri
C#         D#
menunggu kamu


Reff:
G#                  Cm
jangan pergi pergi lagi
D#m     Fm      A#m
aku tak mau sendiri
          C#   Cm       Fm   
temani aku tuk sebentar saja
A#m              D#
agar aku tak kesepian

G#                D#
katanya pergi sebentar
C#        D#
ternyata lama
G#              D#
taukah aku sendiri
C#        D#
menunggu kamu

Musik : Fm G# C# A#m Fm G# A#m A# D# A#m G# C#m D#

G#                 Cm
jangan janji janji baru
D#m     Fm      A#m
aku tak mau kau bohong
C#m    C              Fm
temani aku tu sebentar saja
A#m                D#
agar aku tak kesepian

G#                  Cm
jangan pergi pergi lagi
D#m     Fm      A#m
aku tak mau sendiri
          C#   Cm       Fm   
temani aku tuk sebentar saja
A#m              D#
agar aku tak kesepian
G#  Cm C# C#m G# 
ahhh

Postingan terkait:

Fans Page