Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Astrid-Sampai Kapan


[intro]D G D G

       D        Bm              F#m      G
tolong dengarkan ada yang ingin aku tanyakan
     D     Bm            F#m        G
buka matamu dengar dan lihatlah diriku
     D      Bm              F#m       G
agar ku tahu dan tak pernah menduga-duga
         D      Bm               F#m         G
yang kan terjadi dan yang takkan pernah terjadi

         D            A        Bm
sampai kapan kau inginkan aku ada
          G      D A    G
di sampingmu temani dirimu

      D     Bm          F#m           G
tatap mataku sedalam-dalam yang kau mau
    D     Bm           F#m        G
ini saatnya jawablah sejujur-jujurnya
       D        Bm             F#m       G
jangan menghindar bilang masih inginkan aku
     D      Bm          F#m     G
akan ku lihat kebenaran perasaanmu

[chorus]
         D            A         Bm
sampai kapan kau inginkan aku ada
          G       D A    G
di sampingmu temani dirimu
         D            A       Bm
sampai kapan kau buatku bahagia
           G       D A    G
dan tak pernah sakiti diriku

[int] Bm D G 2x

  Bm          A          G
sekarang atau tidak sama sekali
Bm        A          G
berilah jawaban untukku
         Bm  D G
sampai kapan
         Bm  D G
sampai kapan

[chorus]
         D            A         Bm
sampai kapan kau inginkan aku ada
          G       D A    G
di sampingmu temani dirimu
         D            A       Bm
sampai kapan kau buatku bahagia
           G       D A    G
dan tak pernah sakiti diriku
       D
oh diriku

Postingan terkait:

Fans Page