Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Iwan Fals - Air Mata Api


G A C D Em
D Em

Em D C Em
Aku adalah lelaki tengah malam
Em D C Em
ayahku harimau ibuku ular
Em D C Em
aku dijuluki orang sisa sisa
Em D C Em
sebab kerap merintih kerap menjerit

G D C D
temanku gitar temanku lagu
G D C D
nyanyikan tangis malang dan cinta
G D C D
temanku niat temanku semangat
G D C D
yang kian hari kian berkarat
Bm C
semakin berkarat

Em D C Em
aku berjalan orang cibirkan mulut
Em D C Em
aku bicara mereka tutup hidung
Em D C Em
aku tersinggung peduli nilai nilai
Em D C Em
aku datangi dengan segunung api

G D C D
mereka lari ke ketiak ibunya
G D C D
ku tak peduli malah ku menjadi
G D C D
mereka lari ke meja ayahnya
G D C D
aku tak mampu tenagaku terkuras

Em Bm C D Em
lelaki tengah malam terkulai di tepi malam
Em Bm C D Em
lelaki tengah malam terkulai di tepi malam
Em Bm C
orang sisa sisa menangis
Em Bm C
orang sisa sisa menangis
Am C
air matanya... air matanya...
Am C D Em
air matanya... api

Postingan terkait:

Fans Page