Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Krispatih - Mengalahkan Hati


Intro : C F Am G
          Gm

      C        Em         Am
Pertemuan ini memang tak terduga
       Dm
Kau memberikan hatimu
             G
Dan ku berikan rasaku

      C         Em       Am
Seringkali kita coba memungkiri
          Dm
Hati yang telah tangisi
      G
Perselingkuhan kita

    F                          C
Bukan, bukan aku tak mau memahami
      A          G      Dm
Bukan aku tak mencintamu lagi
       C     F          E
Ku mohon, dengarkanlah sayang

        A            E        D
Aku tak mungkin memaksamu mendua
         Bm              E
Jangan cintaiku dengan emosimu
     A                D
Saat kita jauh disana hatimu
C#m-Bm       E                        A
Kan bicara, haruskah kita saling menyakiti

D-Em-A           E         E
Seringkali kita coba memungkiri
          Bm
Hati yang telah tangisi
     A          E
Perselingkuhan kita

A-D                         C#m
Bukan, bukan aku tak mau memahami
      F#        Bb       Bm
Bukan aku tak mencintamu lagi
      A     D         Dm  E
Ku mohon dengarkanlah sayang

Em            A      F#m      D
Aku tak mungkin memaksamu mendua
A        Bm              E
Jangan cintaiku dengan emosimu
       A   C#m        D
Saat kita jauh disana hatimu
A-Bm          A      E            G#  A
Kan bicara, haruskah kita saling menyakiti

Bm-C#m      D                   F#m
Ku kalahkan hatiku (ku kalahkan hatiku)
    C#m    D
Hanya demi cintaku
C#   Bm     C#                    F#
Yang sesaat tapi itu mungkin yang sejati

Solo : D#m C# B Bbm
         C C# Bbm D#
         G#m C# Dm Am

Am           C                F
Aku tak mungkin memaksamu mendua
C        Dm              D
Jangan cintaiku dengan emosimu
B     C               F
Saat kita jauh disana hatimu
C-Dm           C                                    
Kan bicara, haruskah kita saling menyakiti

Postingan terkait:

Fans Page