Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Pas Band - Impresi


Intro : Am C D E 4x

Am  C D E  4x
aku tak pernah mengerti
di dunia pencaci
bersemi luka luka
kekerasan dan tangisan

Am C  D E 4x
darah tubuhku lain denganmu
jadi bubur cair dan banyak waktu
'tuk menyinyir ...'tuk menyinyir... 'tuk menyinyir

[rap]

Am
jadi pemenang yang kita pikirkan
jadi yang kuat yang kita pikirkan
jadi yang kaya yang kita paksakan
jadi pemenang yang kita pikirkan
hanya pemenang yang kita yakini
yang kaya kita yakini jadi pemenang yang kita yakini

[Reff1]

Am  F            C     G         Am
aku mulai bosan dengarkan kata kata
    F          C      G        Am
aku mulai muak dengarkan ceritamu
 F           C     G        Am
aku sudah lelah dengan harapan
 F          C         G        Am
aku mulai mual dengarkan ceritamu

Mainkan : Intro

Am   C D E  4x
kita lupa rindangnya nurani
pertarungan adalah mati
tak jadi akhirkan cerita
tak sembuhkan luka-luka

Am  C D E 4x
tak mungkin lari dari nurani
dari cinta dari luka dan dari waktu
tuk berbagi...tuk berbagi...tuk berbagi

[rap]

Am
jadi pemenang yang kita pikirkan
jadi yang kuat yang kita pikirkan
jadi yang kaya yang kita paksakan
jadi pemenang yang kita pikirkan
hanya pemenang yang kita yakini
hanya yang kuat yang kita yakini
yang kaya yakini hanya pemenang
yang kita yakini

[Reff2]

Am  F            C     G         Am
aku mulai bosan dengarkan kata kata
    F          C      G        Am
aku mulai muak dengarkan ceritamu
 F           C      G       Am
aku mulai bosan dengan harapan
 F          C         G         Am
aku mulai mual dengarkan  ceritamu
 F           C      G      Am
aku mulai bosan dengar cerita
Am  F           C     G         Am
aku mulai muak dengarkan kata-kata
 F           C      G       Am
aku mulai lelah dengan harapan
 F          C         G        Am
aku mulai mual dengarkan ceritamu...

Interlude  : Am, (Am F C G) x4

Kembali Ke : [Reff1], Am

Postingan terkait:

Fans Page