Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Republik - Bunda


[intro] A F#m D E

D            E
Manjanya aku di sampingmu
    A          E/G# F#m
Kau tenangkan jiwaku
D         E
Setiamu pada janjimu
  A           E/G#  F#m
Untuk selalu menjagaku

   Bm          C#m         D
Karna tanpamu apa artinya aku
   Bm          C#m          D       E
Karna tanpamu aku tak akan ada di sini

[chorus]
A         F#m
Bunda percayalah
     D                   E
Aku akan tetap di sini hanya untukmu
A                  F#m
Hingga bintang tak bersinar
           D             E  
Hingga tak ada lagi nyawaku ini wooo

[int] D C#m Bm E

  D                  E
Kulihat cahyamu yang tegaskan aku
  A              E/G#   F#m
Bahwa kau selalu terangiku
D           E
Setia mu pada janjimu
  A         E/G#    F#m
Untuk selalu menjagaku

   Bm          C#m         D
Karna tanpamu apa artinya aku
   Bm          C#m          D       E
Karna tanpamu aku tak akan ada di sini

[chorus]
A         F#m
Bunda percayalah
     D                   E
Aku akan tetap di sini hanya untukmu
A                  F#m
Hingga bintang tak bersinar
           D             E  
Hingga tak ada lagi nyawaku ini


[overtone]
B         G#m
Bunda percayalah
     E                   F#
Aku akan tetap di sini hanya untukmu
B                  G#m
Hingga bintang tak bersinar
           E             F#        
Hingga tak ada lagi nyawaku ini

[ending] E D#m C#m F# B

Postingan terkait:

Fans Page