Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Slank - Kupu Biru


cinta itu... Cinta..

Intro: Cm A# G# A# 4x

      Cm               A#
kau bilang hitam, ku bilang putih
      Cm             A#
kau suka merah, ku suka kuning
     Cm             A#
naik ke atas, turun ke bawah
      Cm              A#
belok ke kanan, belok ke kiri

    Cm            A#
aku menangis, aku tertawa
     Cm               A#
maju ke depan, mundur ke belakang
     Cm               A#
ku sudah lapar, aku masih kenyang
     Cm                 A#
ku rasa haus, aku tak ingin minum

   Cm    A# G#       A#          Cm  A#
heiyo heiyo walaupun kita selalu beda
G#       A#          Cm   A#
walaupun kita selalu berbeda
G#       A#          Cm    A#
walaupun kita selalu tak sama
G#     A#    
tapi kita gak boleh

      Cm               A#
aku mulai panas, aku kedinginan
      Cm               A#
mulai gak sabar, aku masih santai
      Cm               A#
aku kipas-kipas, aku pake jaket
      Cm               A#
aku sudah gerah, aku masih suci

      Cm               A#
aku mulai marah, aku tenang saja
        Cm               A#
wajahku merengut, aku senyum-senyum
        Cm                A#
darahku mendidih, darahku membeku
       Cm               A#
aku loncat-loncat, aku diam saja

   Cm    A# G#       A#          Cm  A#
heiyo heiyo walaupun kita selalu beda
G#       A#          Cm   A#
walaupun kita selalu berbeda
G#       A#          Cm    A#
walaupun kita selalu tak sama
G#     A#          Cm
tapi kita gak boleh.. Berantem..

Int: Cm A# G# A# 4x

      Cm               A#
aku suka langit, aku suka laut
      Cm               A#
aku mau terbang, aku suka nyelam
       Cm                  A#
naik kapal terbang, naik kapal laut
       Cm                A#
biar cepat-cepat, biar pelan-pelan

    Cm             A#
aku berlari, aku jalan-jalan
      Cm              A#
aku buru-buru, aku lambat-lambat
      Cm             A#
aku naik kuda, aku naik onta
    Cm            A#
aku duluan, aku belakangan

   Cm A# G#       A#          Cm  A#
heiyo... walaupun kita selalu beda
G#       A#          Cm   A#
walaupun kita selalu berbeda
G#       A#          Cm    A#
walaupun kita selalu tak sama
G#     A#        
tapi kita gak boleh..

   Cm A# G#       A#          Cm  A#
heiyo... walaupun kita selalu beda
G#       A#          Cm   A#
walaupun kita selalu berbeda
G#       A#          Cm    A#
walaupun kita selalu tak sama
G#     A#          Cm
tapi kita gak boleh..

     Cm
Berantem..
     Cm
Berantem..

Cm
kupu biru, kupu biru, kupu biru, kupu biru

     Cm                A#
ku bilang murah, aku bilang mahal
     Cm                A#
ku bilang bagus, aku bilang jelek
     Cm                  A#
ku bilang panjang, aku bilang pendek
     Cm               A#
ku bilang jauh, aku bilang dekat

     Cm             A#
ku suka ramai, ku suka sepi
     Cm             A#
ku suka party, ku suka nyepi
    Cm            A#
aku berenang, aku berjemur
    Cm             A#
aku tenggelam, aku terbakar

   Cm    A# G#       A#          Cm  A#
heiyo heiyo walaupun kita selalu beda
G#       A#          Cm   A#
walaupun kita selalu berbeda
G#       A#          Cm    A#
walaupun kita selalu tak sama
G#     A#        
tapi kita gak boleh..

   Cm    A# G#       A#          Cm  A#
heiyo heiyo walaupun kita selalu beda
G#       A#          Cm   A#
walaupun kita selalu berbeda
G#       A#          Cm    A#
walaupun kita selalu tak sama
G#     A#          Cm
tapi kita gak boleh..
     Cm
Berantem..
     Cm
Berantem..

Postingan terkait:

Fans Page