Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Akhir Cerita - Lyla

Intro: C 

C                    Bm
Sayang sudahlah berakhir semua
    Am                      G
Cerita kita yang dulu indah terasa
C                    Bm
Jangan kau teteskan air mata
        Am                   Em
Mungkin inilah jalan untuk kita berdua

  C                 Bm
Sudah tak perlu engkau sesali
    Am                 D
Semua ini tak akan berubah

  G        D/F#        Em       D
Kenanglah aku kapanpun engkau mau
   C                  Am         D
Simpan diriku bila masih di hatimu
    G       D/F#        Em       D
Andaikan nanti cinta datang kembali
  C                       Am        D
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

Solo: Em D G 2x
      C D Bm Em 

  C        D
Luka ini memang perih
  Em         D/F#
Tapi kita pernah mencobanya
      C            D
ooh biarkan saja cerita ini
   Em            D
Mendewasakan kau dan aku

  G        D/F#        Em       D
Kenanglah aku kapanpun engkau mau

  A        E/G#        F#m      E
Kenanglah aku kapanpun engkau mau
   D                  Bm         E
Simpan diriku bila masih di hatimu
    A       E/G#        F#m      E
Andaikan nanti cinta datang kembali
  D                       Bm        E
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

  A        E/G#        F#m      E
Kenanglah aku kapanpun engkau mau
   D                  Bm         E
Simpan diriku bila masih di hatimu
    A       E/G#        F#m      E
Andaikan nanti cinta datang kembali
  D        C#m            Bm        E
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

Outro: A 

Postingan terkait:

Fans Page