Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Aku Tidak Malu

Intro : A C#m D A
        F#m C#m D E

A                C#m
Jika engkau bertanya
    D            A
Sepedih apa hidupku
  F#m          C#m
Cukup tatap mata ini
        D                E
Dan kau rasakan, dan kau rasakan

              D          E
Ku ikhlaskan apa adanya aku
             A         D
Tanpa harus aku mengeluh
               B             E
Karna ku yakin Tuhan lebih tahu
              A
Ini terbaik untukku

                D         E
Tak perlu lagi ada air mata
              F#m      D
Hidupku belum habis semua
               Bm           E
Karna ku yakin Tuhan masih ada
             A
Dan akan selalu ada

Solo : A C#m D A
       F#m C#m D E

A            C#m     D          A
Aku malu padamu tahu kekuranganku
     F#m        C#m
Tapi aku lebih malu
     D 
Bila Tuhan tahu (bila Tuhan tahu)
       E
Ku tak t’rima hidupku

             D           E
Ku ikhlaskan apa adanya aku
             A        D
Tanpa harus aku mengeluh
               B             E
Karna ku yakin Tuhan lebih tahu
            A
Ini terbaik untukku

                D        E
Tak perlu lagi ada air mata
                A      D
Hidupku belum habis semua
                Bm          E
Karna ku yakin Tuhan masih ada
             A
Dan akan selalu ada

Solo : D A D E

Int  : D E A
       D Bm E A

               D         E
Tak perlu lagi ada air mata
               A       D
Hidupku belum habis semua
                Bm          E
Karna ku yakin Tuhan masih ada
           A
Dan akan selalu ada

Postingan terkait:

Fans Page