Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Andai Aku Bisa - Crisye

Intro :  B D#7 E D#7 E B E F#
         B Em  B Em

B        D#7
Andai aku bisa
E        D#7
Memutar kembali
E                  B
Waktu yang t’lah  berjalan
Em           B
Tuk kembali bersama
  F#           B
Di dirimu selamanya

B              D#7
Bukan maksud aku
E           D#7
Menggapai dirimu
E           B
Masih terlalu jauh
Em           B
Ke dalam kisah cinta
    F#               B  E F#
Yang tak mungkin terjadi


Reff

   B         D#7      G#m  F#
Dan aku tak punya hati
     E       F#
Untuk menyakiti dirimu
D#m7-5   G#7   C#m
Dan aku tak punya hati
               A#m 7-5
Untuk mencintai dirimu
B               E       B
Yang selalu mencintai diriku
 E            C#m
Walau kau tahu diriku
F#           B
Masih bersamanya

Musik :B  D#E  E F#m  C#7
       F#m E F#m E F#m B7 E C#m F#

Kembali ke : Reff

E         B
Walau pun kau tahu
E        B
Kau tahu diriku
F#           B
Masih bersamanya

Coda : B Em B Em B

Postingan terkait:

Fans Page